ABDURRAHMAN GURNING PELATIH BARU PERSEGRES



Teka-teki pelatih kepala Persegres Gresik United yang kosong selama sepekan terakhir pasca mundurnya Fredy Mulli, akhirnya terjawab (02/04/2012.) Mantan pelatih PSPS Pekanbaru, Abdurrahman Gurning, mendapat kepercayaan manajemen, untuk meng-arsiteki Persegres dalam putaran kedua ISL.

Dalam latihan perdananya bersama Laskar Joko Samudro, Abdurrahman Gurning, langsung melakukan seleksi 6 pemain baru yang mengadu nasib di persegres. Ke enam pemain itu adalah Daniel Zelleny asal Australia, Claudio Pronetto (eks Deltras Sidoarjo) dari Argentina, dan Darius Ayub asal iran yang berposisi sebagai ujung tombak. Sementara tiga sisanya adalah pemain baru lokal, yakni I Wayan Gangga Mudana, Rachmat Poci Rivai dan Usep Munandar.

Pelatih asal Medan ini mengaku cukup optimistis bisa mengangkat persegres di 10 besar klasemen isl, kendati menghadapi tantangan cukup berat. “Kita mentargetkan Pergres bias bertengger di 10 besar klasemen ISL”, ujarnya

Dengan sisa jeda waktu yang ada, mantan pelatih Arema itu mengaku akan memaksimalkan pemain lama yang ada sambil memadukan pemain baru persegres yang akan di rekrut secepatnya, sebelum menghadapi putaran kedua isl melawan Persib Bandung 20 April mendatang.

0 comments:

Post a Comment