AYAM JAHE PENGHANGAT TUBUH YANG NIKMAT


Beragam jenis masakan berbahan ayam, selalu menggoda untuk dinikmati. Sebuah kedai di jalan raya Pandaan Pasuruan Jawa Timur menawarkan menu makan ayam dengan bumbu rasa khas jahe. Ayam jahe ini menambah kahangatan dan cocok untuk kebugaran tubuh.

Hanya dengan menawarkan masakan daging ayam dengan bumbu dasar alami jahe, kedai tersebut terlihat sibuk dan selalu ramai di kunjungi pembeli. Ditambah bumbu alami seperti daun salam, daun jeruk, serai, parutan kelapa, pembuatan ayam jahe. Menimbulkan rasa baru nan segar, menambah selera makan bagi para penyantapnya.

Memasak ayam jahe, cukup sederhana. Semua bumbu yang telah disiapkan tersebut dihaluskan dan dicampur dengan parutan kelapa. Setelah semua tercampur merata, parutan kelapa bumbu tersebut dimasukan dalam perut ayam.

Agar terlihat rapi, perut ayam berisi parutan kelapa bumbu tersebut di tutup dengan tusuk gigi bumbu. Selanjutnya, daging ayam isi dimasukkan ke dalam kuah kaldu mendidih yang sebelumnya telah dicampur dengan jahe dan serai.

Pelanggan yang sudah merasakan ayam jahe ini, mengaku selain nikmat, ayam jahe ini sangat segar disantap dan sangat cocok untuk menghilangkan rasa kantuk dan manambah kebugaran tubuh.

Harga ayam jahe ini pun cukup pas di kantong, hanya dengan 40 Ribu Rupiah, satu porsi ayam jahe sudah dapat dinikmati untuk 4 hingga lima orang. Nah! Jika anda kebetulan melintas di pasuruan, dan merasa penat dalam perjalanan, ayam jahe bisa menjadi pilihan untuk di nikmati.

0 comments:

Post a Comment