MIE AYAM RAMBUT SETAN YANG KAYA NUTRISI



Banyak aneka jenis kuliner yang menjual nama setan telah menjamur di berbagai daerah dengan ciri khas rasa super pedas seperti rawon setan, ayam goreng setan dan lainnya. Di Lamongan Jawa Timur, sebuah warung sederhana menyediakan menu khusus bernama mie ayam rambut setan. Mie ayam rambut setan tersebut tidak sekedar memiliki rasa super pedas saja, namun penuh kandungan nutrisi karena di padukan dengan, ceker ayam, telur dan jamur tiram yang kaya nutrisi dan mampu menggugah selera.

Satu-satunya penjual mie ayam rambut setan adalah sebuah warung sederhana di jalan sunan giri kecamatan kota lamongan jawa timur. Meski terlihat sederhana, namun warung yang buka setiap hari tersebut, tak pernah sepi pengunjung.

Mie ayam rambut setan ini cocok bagi anda para pencinta kuliner mie rasa super pedas. Nama rambut setan bukan hanya di ambil untuk memikat pengunjung saja. Namun, juga memiliki ciri khas, yakni paduan jamur tiram yang di masak dengan bumbu kecap super pedas. Selain itu, mie ayam ini menyugukan ceker dan telur ayam sebagai pelengkap.

Dengan menggunakan konsep sederhana, pengunjung tak perlu khawatir harus menunggu lama pesanan datang. Memang terdapat beberapa bahan makanan yang perlu di masak terlebih dahulu, yakni mie dan sayur sawi. Namun, tak lebih dari sepuluh menit, mie ayam rambut setan pun siap di sajikan.


Jamur tiram merupakan salah satu spesies jamur yang menguntungkan bagi manusia. Khasiat jamur tiram yakni menurunkan koleksterol pada tubuh. Selain itu, jamur tiram merupakan makanan dengan kandungan protein serta vitamin dan mineral yang cukup tinggi. “Jamur tiram ini yang paling banyak di suka”, ujar Purwendi, penjual mie rambut setan.

Saat suapan pertama, rasa pedas belum terlalu menyengat, tapi seiring dengan bertambahnya frekuensi suapan, rasa pedas pun akan menyengat serta mampu membuat lidah anda terasa terbakar, bahkan membuat keringat bercucuran.

Bagi anda yang terpikat dengan kuliner mie ayam rambut setan, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan hanya tujuh ribu rupiah per-porsi, di jamin akan ketagihan untuk kembali merasakan sensasi pedasnya.

0 comments:

Post a Comment