BACKUP/RESTORE DRIVER KOMPUTER DENGAN SEMPER BACKUP



Driver adalah satu satu komponen komputer yang berfungsi sebagai mediator antara hardware dan software. Sehingga, apabila driver tidak bekerja maksimal, maka software maupun hardware komputer juga tidak akan bisa bekerja maksimal pula. Bahkan, bisa berakibat fatal dengan tidak bekerja sama sekali.

Untuk itu, sangatlah penting mem-backup semua driver computer dalam sebuah media yang cukup aman dan bisa di gunakan kembali setiap saat.

Semper Backup Driver adalah sebuah freeware yang memungkinkan anda membackup semua driver komputer. Sehingga, jika suatu saat Windows mengalami masalah pada driver, Anda dapat dengan mudah merestore kembali driver yang ada melalui sistem backup yang anda simpan di simper backup.

Dengan kata lain, Semper Backup driver menyediakan system backup dan recover file driver Windows, yang sangat bagus untuk berguna saat menginstal ulang Windows. Tools ini memungkinkan anda untuk backup driver dan dari local sistem.

Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendownload Semper Backup Driver, lalu install di komputer. Setelah proses instalasi selesai, lalu jalankan Simper Backup Driver dan klik tombol backup driver dan semua driver akan terbackup secara otomatis ke sebuah folder yang telah ditentukan.

0 comments:

Post a Comment