WISATA OLAHRAGA KELUARGA DI TAMAN DAYU


Bila anda mengalami kepenatan pikiran setelah menjalankan aktivitas bekerja, sebaiknya digunakan untuk wisata sambil berolah raga. Nah, area wisata Taman Dayu Jalan Raya Surabaya - Malang, tepatnya di desa Karangjati, Pandaan, Kabupaten Pasuruan Jawa timur adalah tempat wisata yang menyediakan fasilitas hiburan keluarga dengan panorama yang indah.

Tempat rekreasi alam sluas 600 hektar lahan tanah di bawah lereng Gunung Ringgit, memiliki kelebihan panorama indah dan udara masih alami.Di area water outbond the pines tersebut misalnya, disediakan rumah pohon, rumah kayu, dan area bike track down hill atau sepeda gunung, dan lokasi off road bagi para pengunjung.

Di rumah pohon, pengunjung bisa menginap bersama keluarga di lokasi hutan pinus dengan udara yang sejuk, dengan harga satu rumah kapasitas 6 orang, 250 ribu rupiah dan 8 orang 300 ribu rupiah untuk satu malam. Untuk rumah kayu, harganya 400 ribu rupiah per rumah dengan kapasitas 10 orang setiap satu malam.

Rumah kayu dan pohon sengaja dibuat oleh taman dayu untuk pengunjung yang menginap setelah melakukan olah raga bike track down hill dan of road mobil dengan medan yang cukup berat dengan jalan naik turun. Tak heran, fasilitas ini tentunya mampu menarik perhatian pengunjung baik dari luar daerah dan lokal Pasuruan.

Meski sudah mendapat kepercayaan dari pengunjung, pihak menejemen terus membuat trobosan baru untuk menarik masyarakat lain, dengan cara memberi door price dan berbagi event kegiatan sifatnya wisata olah raga bersama keluarga, sehingga kenaikan pengunjung mengalami peningkatan 60 persen setiap tahunnya.

Karena wisata keluarga, pihak manejemen Taman Dayumenyediakan kolam renang dan berbagai fasilitas seperti out bond water park, dengan fasilitas peluncuran dan disediakan cafe yang untuk menjangkau kalangan bawah dan atas. Bahkan, disediakan area main gate untuk anak-anak dan supermarket kebutuhan hidup setiap hari, sehingga setelah berwisata olah raga dengan keluarga sekaligus belanja. Anda ingin mencoba ?

0 comments:

Post a Comment