BERBUKA PUASA DENGAN 18 PILIHAN RASA BAKSO



Orang kerap bingung jika di hadapkan pada banyak pilihan. Namun, tidak demikian jika anda menikmati waktu berbuka puasa dengan 18 aneka rasa bakso di Gresik Jawa Timur. Banyaknya pilihan rasa, justru membuat Anda ketagihan menikmatinya kembali di lain waktu bersama keluarga.

Suasana ramai kerap terlihat di Rumah Bakso Jalan Kalimantan No. 96 Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) Kecamatan Manyar. 18 aneka rasa yang di sajikan di kedai ini membuat orang penasaran untuk merasakan satu persatu semua jenis pentol baksonya.

Tak hanya itu, di Rumah Bakso para pelanggan di manjakan dengan pelayanan penyajian bakso, dimana pelanggan bisa mengambil sendiri bakso yang di suka, termasuk menambah beberapa butir bakso jika merasa kurang.

18 jenis bakso ini terbagi dalam beberapa kategori harga mulai 250 Rupiah perbutir untuk ukuran bakso mini hingga 2500 Rupiah perbutir untuk ukuran bakso jumbo. Di samping itu, terdapat beragam rasa mulai rasa mie, chery, bawang, urat, isi telor, keju dan lain sebagainya.

Aneka ragam rasa dan harga inilah yang menjadi kelebihan rumah bakso ini hingga cocok menjadi tempat favourit berbuka puasa bersama keluarga. “Saya sengaja membawa anak-anak kesini karena variasi pilihannya cukup bagus. Apalagi bisa ambil bakso sendiri”, kata Nandung, salah pelanggan.

Usman, Pemilik rumah bakso sengaja memanjakan pelanggannya dengan nuansa aneka rasa bakso ini, untuk mendongkrak penjualan pasca mengalami kelesuan akibat banyaknya pesaing. Ide bakso 18 rasa ini muncul dengan sendirinya untuk memberikan nuansa baru pada para pelanggan.

Dalam sehari, rumah bakso yanhg berdiri sejak 8 bulan lalu ini, mampu menjual tak kurang dari 300 butir bakso setiap harinya di bulan Ramadhan. Jumlah ini, sama dengan jumlah penjualan sebelum Ramadhan.

0 comments:

Post a Comment