NGABUBURIT DI MENARA KEMBAR MASJID AGUNG BANDUNG


Banyak cara di lakukan orang untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa, (ngabuburit). Warga di kota Bandung jawa barat, memilih menara kembar dengan ketinggian 90 meter, sebagai alternatif ngabuburit. Selain bisa melihat kota Bandung dari berbagai sudut, menara kembar boleh jadi menawarkan suasana lain menjelang buka puasa.

Masjid Agung Kota Bandung menjadi salah satu lokasi favorit yang di pilih warga setempat di bulan Ramadhan, terutama saat menunggu tibanya waktu buka puasa. Apalagi, di kawasan Masjid terdapat menara kembar yang mampu menawarkan suasana berbeda.

Di menara kembar tersebut, anda akan di manjakan dengan melihat pemandangan menakjubkan, yakni melihat kota Bandung dari berbagai arah, baik selatan, utara, barat atau timur. Di tempat ini, terekam jelas hiruk pikuk kota Bandung. Bahkan gedung tua peninggalan Belanda pun nampak terlihat jelas. Selain itu, udara sejuk dengan rekaman kota Bandung di ketinggian 90 meter, tentu menjadi pengalaman berarti di bulan ramadhan ini.

Untuk bisa masuk ke menara kembar, anda hanya perlu mengeluarkan uang 1000 hingga 2000 Rupiah, harga yang sangat murah jika di untuk memanjakan anda untuk lihat kota Bandung.

Sejumlah pengunjung mengaku, sengaja bermain-main ke menara kembar Masjid agung kota Bandung ini, selain menunggu buka puasa, juga menjadi pengalaman baru.

Wisata religi dengan menyempatkan waktu nya ke menara kembar Masjid Agung Kota Bandung, menjadi alternatif ngabuburit pada bulan Ramadhan ini.

0 comments:

Post a Comment