JUICE TAHU RASA BUAH YANG MENYEHATKAN



Selama ini, tahu hanya bisa dinikmati dengan cara digoreng atau dimasak dengan berbagai varian menu umum untuk keperluan makan. Namun ddengan sedikit kreativitas, tahu juga bisa dinikmati dalam bentuk jus. Bisa rasa strawberi, nanas atau mangga. Anda tinggal memilih rasa sesuai dengan keinginan. Yang pasti, semua jenis jus tahu ini memiliki rasa segar saat memenuhi rongga mulut dan melewati tenggorokan.

Jus tahu dibuat dengan bahan dasar tahu setengah matang. Tahu tersebut digoreng dan dipadukan dengan buah-buahan yangmemiliki rasa yang kuat. Boleh dengan strawberi, nanas, ataupun mangga, sehingga rasa segar buah-buahan ini bisa mengimbangi rasa kedelai dari tahu sumedang yang dominan. Agar rasa tahu bisa seimbang, bahan yang dicampur biasanya dua potong tahu dibanding sepuluh butir strawberi. Setelah dicampur gula dan air putih, semua bahan diblender hingga tercampur rata dan rasanya segar.

Soal gizi, tak perlu diragukan lagi. Bahan utama tahu yanri kedelai serta campuran aneka rasa buah, membuat jus tahu bisa menjadi salah satu supliyer vitamin yang banyak di butuhkan tubuh. Bahan-bahan yang mudah didapat membuat jus tahu bisa dibuat di rumah. Cukup mudah bukan?

0 comments:

Post a Comment