NIKMATNYA BAKMIE JUDES SUPER PEDAS

Nama bakmie judes, pasti membuat semua yang mendengarnya penasaran. Bakmi judes yang disajikan sebuah rumah makan di Jalan Raya Cijambe Subang Jawa Barat, memang terlihat seperti bakmie pada umumnya. Yang membedakan sebenarnya terdapat pada daging ayamnya yang berwarna merah.

namun, merahnya daging ayam tersebut, karena telah diolah dengan bumbu yang berasal dari rempah-rempah yang menjadi andalan di rumah makan tersebut sehingga rasanya menjadi pedas. Selain itu, bakmie judes juga dicampur sayur mayur, sosis dan udang goreng. Oleh karena itulah, selain lebih sehat, bakmi judes ini juga terasa nikmat di lidah saat disantap.

kenikmatan bakmi judes ini, semakin terasa karena letak rumah makan bakmi judes berada di bawah kaki gunung kujang. Sehingga suasana sejuk pegunungan melengkapi santapan bakmie judes ini, terutama di siang hari sebagai pengantar makan siang.

cara memasak bakmi judes ini hampir sama dengan bakmie lainnya. Namun dalam penyajiannya, kuah dan mie disajikan secara terpisah. Mula-mula, mie di rebus hingga matang kemudian di campur dengan aneka bumbu yang telah di racik sebelumnya.

Para pelanggan bakmie judes ini kebanyakan berasal dari luar daerah yang hendak berwisata ke objek wisata Ciater. Untuk menikmati kelezatan bakmie judes ini, pengunjung hanya merogoh kocek tidak lebih dari 15 Ribu Rupiah.

0 comments:

Post a Comment