PARK CHUL HYUNG RESMI GABUNG KE PERSEGRES



Jelang bergulirnya Indonesia Super Liague (ISL,) Persegres mendatangkan pemain asal korea selatan, Park Chul Hyung. Mantan stopper persela tersebut di harapkan mampu memperkuat lini belakang Persegres yang selama musim lalu, di nilai lemah dengan kebobolan 69 gol (17/09/2012.)

Stopper baru yang didatangkan manajemen Persegres Gresik asal korea selatan, Park Chul Hyung di harapkan menajemen Persegres, bisa membawa tim kebanggan masyarakat Gresik ke papan atas di ajang Indonesia Super League musim depan.

mantan pemain persela lamongan ini sengaja didatangkan manajemen untuk memperkuat lini belakang. Pasalnya, musim lalu Persegres kebobolan 69 gol, hingga terjungkal ke babak play off.

Tak hanya itu, manajemen Persegres juga berencana mendatang eks stopper psms medan, sasa zecevic asal serbia montenegro dalam waktu dekat, untuk di tandem dengan Park Chul Hyung.

Pelatih Persegres Suharno, mengaku belum bisa menilai kemampuan Park Chul Hyung dalam latihan perdananya ini. Namun, Suharno telah merekomendasikan manajemen jika tim memang butuh stopper bertipikal seperti Park Hyung. “Ini dalam rangka membenahi lini belakang sebagaimana hasil evaluasi kompetisi musim lalu”, ujar Suharno.

Sementara itu, Park Hyung sendiri mengaku akan mempersembahkan yang terbaik pada Persegres, terutama untuk memenuhi target masuk papan atas klasemen ISL musim depan.

Di samping Park Chul Hyung dan Sasa Zecevic, manajemen Persegres juga akan mendatangkan Aldo Barito, mantan Striker Persiba Balikpapan untuk mempertajam lini depan.

0 comments:

Post a Comment