GOMES OLIVIERA PANDU LATIHAN PERDANA PERSELA

Setelah tidak memperpanjang kontrak Miroslav Janu sebagai pelatih, persela Lamongan resmi memiliki pelatih baru yakni Gomes Oliviera. Mantan pelatih persiwa wamena tersebut, mulai memandu latihan perdana persela di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa Sore (30/10/2012.)

Setelah musim lalu membesut persiwa wamena, Gomes de Oliviera resmi melatih persela Lamongan. Pada latihan perdana di stadion surajaya Lamongan, sang pelatih Gomes De Oliviera di dampingi asisten pelatih Didik Ludianto.

Latihan perdana ini di ikuti sejumlah pemain seleksi, yakin cirelli mantan center bek Persidafon Dafonsro, Komat Suharto mantan pemain Persebaya Divisi Utama, mantan kiper Deltras Wahyudi dan Yogi mantan pemain PSIR Rembang.

Pada latihan perdana ini Gomes mengaku senang, melihat semangat para pemain muda jebolan persela u-21. Kini, Gomes hanya menunggu kedatangan center bek persela asal Slovakia Roman Golian, pemain asal Korea, In Kyung Oh, kiper Khoirul Huda dan Jimmy Suparno.

Penunjukan Gomes sebagai pelatih persela karena kemampuannya melejitkan persiwa wamena dengan finish di peringkat ketiga Indonesia Super League 2011-2012, meski tim saat itu tengah dilanda masalah keuangan yang cukup parah. Bahkan, pelatih persela Gomes Oliviera mengatakan siap membawa laskar joko tingkir lebih baik dari musim lalu.

Untuk saat ini, tim persela Lamongan dengan pelatih barunya, memfokuskan pada kompetisi Inter Island pada akhir November mendatang.

0 comments:

Post a Comment