MENENGOK RUMAH KOS KUCING HIAS

Rumah tidak hanya penting bagi manusia, tetapi juga binatang seperti kucing. Bahkan, rumah puluhan kucing hias tersebut terkesan lebih mewah dari rumah manusia, seperti rumah kos kucing Persia yang berada di jalan raya By Pass Ngurah Rai, Kuta Bali.

Di tempat ini, terdapat sekitar lima puluh kucing Persia yang sengaja dikoskan oleh para pemiliknya. Mereka umumnya ingin melihat kucing kesayangannya yang mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Di tempat ini, selain dirawat secara khusus dan lebih intensif, juga karena tempatnya memang nyaman. Ruangan pun ber-AC. Di tempat ini sebetulnya hanya ada lima kamar ber-ac. Namun satu kamar bisa ditempati dua hingga 12 kucing Persia.

awalnya sang pemilik rumah, kurnia, merupakan penggemar dan kolektor kucing Persia. Rupanya, sejumlah teman penghobi, mendengar kalau perawatan kucing Persia di tempat ini cukup bagus dan representatif, sehingga mereka pun satu per satu menitipkan kucingnya.

Untuk satu hari, pemilik kucing Persia dikenakan biaya 30 ribu rupiah. Namun bila sang pemilik membawakan makanan sendiri untuk kucingnya, dikenakan 25 Ribu Rupiah sehari.

Untuk merawat kucing Persia ini, ada tiga orang perawat tersedia. Selain menyediakan rumah kos bagi kucing Persia, di tempat ini juga mengembangbiakkan kucing Persia. Bagi mereka yang ingin membeli, rumah kos kucing ini juga menyediakan kucing Persia yang baru berumur 3 bulan yang di jual seharga satu hingga dua Juta Rupiah per ekornya, sedangkan makin dewasa, makin mahal pula harganya.

Dari khusus membuka usaha rumah kos kucing ini, pemilik bisa mendapatkan omzet 1 sampai 3 Juta Rupiah. Jumlah ini akan bertambah bila memasuki hari libur keagamaan.

0 comments:

Post a Comment