SAMBUT VALENTINE DAY, RATUSAN PELAJAR DISUGUHI TEATRIKAL PERGAULAN BEBAS

Polres Gresik Jawa timur, menggelar teatrikal pesta miras, dan pergaulan bebas jelang perayaan Hari Valentine di hadapan ratusan pelajar se-Kabupaten Gresik, rabu pagi (13/02/2013.) Melalui teatrikal tersebut, Polisi himbau para pelajar, tidak merayakan hari valentine secara kebabalasan, karena akan menghancurkan masa depannya.

Aksi teatrikal pergaulan bebas tersebut, di gelar Polisi guna menyambut perayaan hari valentine. Teatrikal ini, menggambarkan, minimnya pemahaman agama, ditambah dengan kerapuhan benteng keluarga dan gempuran gaya hidup, membuat kaum remaja rentan perilaku menyimpang.

Oleh karena itu, peran orang tua, dalam mendidik anaknya perlu ditingkatkan, agar anak, yang menjadi masa depan bangsa, tidak terjerumus dalam kehidupan yang menghancurkan masa depannya.

Tetarikal di hadapan ratusan pelajar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Gresik, untuk menyambut datangnya hari valentine day, yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2013 besok.

AKP Suyatmi, Kasat Binmas Polres Gresik, mengatakan, hari valentine sering disalahgunakan dan diartikan berbeda, dengan menggelar pesta Miras dan pergaulan bebas. “Kami ingin menyuguhkan kegiatan alternative yang positif dalam merayakan hari valentine”, ujar AKP Suyatmi.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin memperingatkan para remaja, pelajar dan orang tua, agar meningkatkan keweaspadaan, terhadap bahaya peringatan secara kebabalasan, segingga harus diwaspadai.

0 comments:

Post a Comment