5 SITUS YANG BISA BANTU AUTO TWEET BAGI PARA ADMIN

5 situs ini akan sangat berguna bagi para pengelola (admin) Twitter dan juga pengguna Twitter pada umunya, sehingga bisa bekerja lebih efektif. Fasilitas yang di tawarkan seperti auto tweet, auto retweet, auto replay, auto re-follow dan lain sebagainya.

Cara kerja ke 5 situs tersebut, hampir sama, yakni di mulai proses register, izinkan aplikasi dan baru memulai pengaturan (setup) bagian-bagian yang diperlukan. Berikut ini ke 5 situs tersebut:

1. Twittbot: memiliki fasilitas auto tweet,auto replay, time tweet. Untuk time tweet, anda bisa mengatur jadwal tweet yang akan terposting. Biasanya ini berguna men-tweetkan kegiatan rutin seperti jadwal sholat, jadwal rapat dan lain sebagainya.

2. Hootsuit: Fasilitas untuk auto tweets cukup familiar. Bahkan, Hootsuit juga bisa bekerja untuk lebih dari 1 akun Twitter. Disamping itu juga dilengkapi Statistik Track yang memungkinkan pengguna melacak new follower dan siapa saja yang unfollow.

3. Twitter Feed: di samping menyediakan fitur auto tweet, Twitter Feed juga bisa tersambung dengan media sosial Facebook, sehingga bisa bekerja untuk dua media sosial secara bersamaan. Anda cukup menyiapkan RSS feed baik untuk mengirim tweets atau memperbarui status Facebook.

4. Twitter Spinner: di lengkapi dengan fasilitas merubah foto avatar profile secara otomatis dan terjadwal sehingga terlihat up to date.

5. Feedburner: situs ini spesialis auto tweet dari blog/situs web. Sehingga dengan memasukkan url feed situs, maka semua post update dari situs tersebut akan terupdate sebagai tweet pada twitter.

0 comments:

Post a Comment