SPA BULU DOMBA UNTUK KECANTIKAN KULIT WANITA

Tak ada salahnya bagi Anda kaum wanita yang ingin menjaga kecantikan dan kelembutan kulit untuk mencoba perawatan lulur baru dengan teknik lulur cashmere atau bulu domba dan sutra.

Namun, Jangan membayangkan jika Anda menggunakan lulur bulu domba akan menimbulkan aroma tak sedap layaknya bau domba yang amis. Pasalnya, lulur bulu domba yang digunakan di klinik perawatan kecantikan di kawasan Kedungdoro, Surabaya Jawa Timur tersebut telah diolah sedemikian rupa sehingga aromanya menjadi harum dan menggairahkan, tak seperti bau domba pada umumnya.

Lulur ini di sebut cashmiere atau bulu domba sutera konon adalah bulu domba yang hidup di dataran tinggi pegunungan Himalaya. Dimana bulu domba yang digunakan adalah lapisan rambut yang sangat lembut dan baru berumur seminggu.

Tak hanya sebagai perawatan kecantikan, spa bulu domba ini juga bermanfaat bagi kesehatan, karena mengandung protein hydrolysate yang berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Sedangkan sutera, kaya akan protein dan dapat berfungsi mengurangi garis-garis kerut dan membuat kulit menjadi lembut.

Sementara itu, menurut pemilik klinik perawatan kulit mengatakan ide pembuatan lulur bulu domba dan sutera ini, merupakan hal baru untuk mempercantik kulit wanita. Khususnya, perawatan ini cocok untuk para wanita yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia.

Bagi Anda para wanita, yang ingin mencoba perwatan lulur bulu domba dan sutera ini. Tak ada salahnya Anda mencobanya agar terlihat lebih cantik dan cerah. Untuk satu paket perawatan kulit ini Anda harus merogoh kocek yang lumayan. Pasalnya untuk satu kali perawatan agar bisa merasakan kenikmatan lulur domba dan sutera ini, Anda harus membayar 500 ribu rupiah. Namun, nilai tersebut sepadan dengan pelayanan dan kecantikan kulit yang Anda dapatkan.

0 comments:

Post a Comment