BNN GREBEK RUMAH YANG DIJADIKAN GUDANG NARKOBA

Badan Narkota Nasional Propinsi Jawa Timur, sore ini menggrebek sebuah rumah di Gresik Jawa Timur yang di jadikan sebagai gudang narkoba (27/04/2013.) Ironisnya, pelaku bisnis haram beromset ratusan juta tersebut adalah dua gadis yang masih belia.

Warga Jalan Blitar Gang I Kecamatan Manyar, Gresik mendadak terkejut saat petugas dari Badan Narkotika Nasional Propinsi Jawa Timur, melakukan penggrebekan di rumah yang selama ini menjadi gudang penyimpanan obat-obatan terlarang.

Adalah DP (16 tahun) dan NA (23 tahun) di duga menjadi tersangka utama bisnis haram tersebut. Kedua tersangka, langsung di amankan ke kantor BNN Propinsi di Surabaya.

Dari hasil penggrebekan, petugas mengamankan 300 gram shabu-shabu, uang tunai 200 Juta Rupiah, 25 butir ineks serta 30 unit alat hisab siap pakai.

Penggrebekan ini merupakan hasil pengembangan BNN setelah sebelumnya berhasil menangkap, Iwan Hadi, kurir narkoba di Surabaya yang bertugas mengantarkan barang haram tersebut ke Gresik.

“Memang benar ada penggrebekan oleh BNN Propinsi dan kita dari BNN Gresik hanya mendampingi saja, sehingga semua data bisa di konfirmasi langsung ke BNN Propinsi”, ujar Kusairi, Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Gresik.

Dengan tertangkapnya pengedar narkoba ini, BNN segera melakukan penangkapan bandar besarnya di Jakarta yang selama ini memasok barang haram tersebut ke Gresik.

0 comments:

Post a Comment