MIE NGES NGES, MIE SEHAT PEDAS YANG BIKIN NGOS NGOSAN

Mie ayam, siapa yang tidak kenal dengan menu mie yang satu ini., di Semarang , Jawa Tengah, ada satu menu mie ayam yang beda dari yang lain, mulai dari rasa, penyajian dan bentuk mie, semuanya beda dari mie ayam pada umumnya. Ya.. Mie ayam yang diberi nama Mie Nges Nges ini, menyajikan mie ayam tanpa kuah dan memiliki rasa pedas yang bisa bikin ngos ngosan.

Warung Mie Nges Nges yang berada di Kelurahan Banyumanik, kota Semarang tersebut tak pernah sepi dari penikmat mie, yang penasaran dengan Mie Nges Nges. Mie Nges Nges ini merupakan mia ayam yang dikreasi oleh seorang pemuda asal Bandung berusia 24 tahun. Meski tak memiliki basic sebagai juru masak, namun Muhamad Ihsan, mampu mengkreasi menu mie ayam menjadi mie ayam favorit dengan rasa pedas tanpa kuah.

Untuk menghasilkan mie dengan cita rasa berbeda, Ihsan, membuat mie sendiri dengan bahan bahan pilihan. Telur, garam, dan tepung terigu dengan kwalitas nomor satu dipilih sebagai bahan utama pembuatan Mie Nges Nges ini. Seperti mie yang dibuat sendiri, bumbu Mie Nges Nges ini, juga dibuat sendiri oleh Ihsan, dengan memadukan bawang merah dan putih, cabai, daun bawang, garam, dan minyak., untuk semua bahan pembuatan Mie Nges Nges ini dijamin tanpa menggunakan bahan bahan pengawet dan perasa tambahan sehingga sangat sehat dan pedas.

Dengan mengusung konsep ekspres noodle, Ihsan , ingin menyajikan mie ayam dengan cepat, sehingga membuat pelanggan tidak menunggu lama untuk menikmati Mie Nges Nges. Untuk membuat Mie Nges Nges paling lama dibutuhkan waktu 10 menit.

Mie Nges Nges ini juga terbagi dalam beberapa variasi menu, seperti Mie Nges Nges original, yang menyajikan mie ayam pedas tanpa kuah. Mie blasteran, mie ayam dengan kuah telor pedas dan mie sapi lada hitam yang di sajikan dalam piring panas.

Untuk semua jenis varian menu Mie Nges Nges, pelanggan bisa memilih toping atau lauk tambahan, seperti telor, pangsit, dan ayam katsu. “Ya cukup menyenangkan bagi pelanggan karena sajiannya yang baru dan variatif”, ujar Ihsan.

Bagi para penikmat mie, mie ayam nges nges ini memang berbeda dari mie ayam pada umumnya. Karena memiliki rasa pedas dan bumbu yang unik dan berbeda dari mie ayam pada umumnya. Sehingga dapat menjadi variasi menu mie ayam, karena sudah bosan dengan mie ayam pada umumnya.

Untuk satu mangkuk Mie Nges Nges original, mie blasteran dan mie sapi lada hitam, pelanggan cukup membayar 8 ribu hingga 14 ribu rupiah saja. Nah bagi anda para penggemar mie, kurang lengkap bila belum mencicipi Mie Nges Nges pedas yang bikin ngos ngosan ini.



digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

0 comments:


Post a Comment

Posting Terakhir

 
  • Melukis Daun Banyaknya daun kering berjatuhan akibat musim kemarau, mengispirasi siswa sekolah dasar di Gresik Jawa Timur, melukis di daun kering. Dengan kegiatan ini, siswa bisa memahami, jika sampah daun, bisa di manfaat....
  • Sharing Foto di Yahoo Messenger Yahoo Messenger atau yang sering disingkat dengan YM memiliki fasilitas untuk share picture kepada chatter lain. Dengan demikian jika dua chatter saling melakukan Private Message, maka keduanya bisa saling...
  • Mujaher Korek Menu ikan panggang banyak di jumpai di sejumlah daerah. Namun, menu ikan mujaher panggang dengan sambal terasi pedas khas Jawa Timuran, hanya ada di Lamongan. Mujaher panggang hadir dengan....
  • Batik Gorga Khas Batak Memadukan motif khas Batak dengan aneka warna, bengkel kreasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 lalu, menghasilkan aneka ragam kain batik khas tanah Batak yang memiliki nilai estetika yang cukup tinggi....
  • Awet Muda Dengan Pisang Getuk merupakan makanan tradisional, umumnya terbuat dari singkong. Namun, warga di kaki gunung Slamet tepatnya di Desa Serang, Kecamatan Karangreja,...