MENIKMATI MIE DENGAN NUANSA SEPERTI DI PENJARA

Sensasi menikmati mie di dalam rumah tahanan ktersebut bisa dijumpai di Lamongan Jawa Timur. Sebuah cafe menyediakan menu mie rampok, didesain seperti layaknya rumah tahanan. Selain bisa menikmati lezatnya mie pedas, para pengunjung juga merasakan suasana di dalam rumah tahanan (06/03/2016).

Rumah makan di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Kota Lamongan tersebut berbeda dengan rumah makan lainnya. Konsep rumah tahanan menjadi daya tarik bagi para konsumen penikmat kuliner.

Desain rumah makan tersebut diciptakan semirip mungkin dengan rumah tahanan. Ruang-ruang yang ada di dalamnya di beri skat teralis besi mirip penjara. Di pintu masuk di beri papan nama kelompok tahanan, mulai tahanan narkoba, hingga ruang isolasi.

Para pelanggan rumah makan tersebut mulai dari orang dewasa hingga remaja. Rata-rata pengunjung datang untuk menikmati mie pedas dengan suasana yang berbeda.

Menu mie yang disediakan juga beragam. Mulai dari mie rampok hukum mati dengan 100 cabe, mie rampok hukuman cambuk dengan 55 cabe, mie rampok tahanan rumah dengan 15 cabe serta mie rampok salah tangkap dengan 5 cabai. Selain mie, aneka camilan dengan nama unik juga disediakan untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Menurut mukhlis, salah seorang pengunjung, rasa mie rampok berbeda dengan mie lainnya. Selain itu, suasana yang ditawarkan juga berbeda dengan yang lainnya.

Ibnu, pemilik rumah makan mengaku konsep rumah tahanan tersebut satu-satunya yang ada di lamongan. Harga mie rampok tersebut juga cukup terjangkau, satu porsi mie beserta minuman antara sepuluh hingga lima belas ribu rupiah.

Jika anda ingin mencoba mie pedas dengan suasana rumah tahanan, anda bisa datang ke rumah makan mie rampok tersebut.

0 comments:

Post a Comment