SENSASI FACIAL DENGAN LEBAH MADU

Banyak cara ditempuh kaum wanita untuk memperoleh wajah cantik dan bersinar, baik cara-cara medis mapun herbal. Namun pernahkah Anda mencoba masker pelindung wajah menggunakan madu serta pijatan lebah di wajah? Terapi madu dan pijatan lebah ini ternyata mampu menghilangkan plek hitam di wajah secara alami. Metode ini sangat aman karena tidak menggunakan kimia sama sekali.

Tejo Asmoro adalah seorang pawang lebah di kota Tegal Jawa Tengah yang dalam beberapa bulan terakhir membuka praktek facial dengan teknik masker madu dan pijatan lebah. Sejak membuka praktek dirumahnya di Jalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Sumur Tegal, Tejo telah menangani ratusan pelanggan yang rata-rata kaum hawa.

Pasien yang menjalani terapi harus dalam keadaan suci atau tidak sedang datang bulan. Setelaj wajahnya dicuci bersih, Tejo mengolesi wajah pasien dengan madu hingga rata. Setelah itu, Tejo memindahkan koloni lebah dekat wajah pasien. Kontan, wajah pasien langsung dikerumuni lebah untuk meminum kembali madu di wajah pasien.

Selama sekitar 30 menit, lebah berusaha meminum madu diwajah pasien. Saat itulah, secara otomatis, flek hitam dan kotoran di pori-pori wajah pasien terangkat pula. Usai menjalani terapi, wajah pasien cukup dibersihkan dengan air hangat.

Metode sederhana dengan biaya Rp 75.000,- selama 30 menit ini bermanfaat mengencangkan kulit, hingga kulit wajah tampak putih bersinar secara alami.

Para pasien mengaku sangat menikmati terapi masker madu. Bahkan, kekhawatiran akan disengat lebaha, tidak terbukti karena sang Terapits adalah pawang lebah. Apalagi, bahan yang digunakan adalah madu alami tanpa zat kimia, sehingga tidak memiliki efek samping.

0 comments:

Post a Comment