MENENGOK AGROWISATA PETIK BLIMBING

Agrowisata buah Belimbing di tulungagung, jawa timur, di musim liburan menjadi lokasi wisata alternatif bagi warga kota Tulungagung Jawa Timur dan sekitarnya. Ditempat ini, pengunjung dimanjakan dengan buah Belimbing segar untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang.

Wisata petik buah Belimbing, di area Agrowisata Belimbing Di Desa Moyoketen, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, menjadi wisata alternatif bagi wisatawan, di saat menikmati liburan tahun ini.

Di kebun dengan luas sekitar 2 hektar ini, para pengunjung dapat menikmati rindangnya pohon Belimbing yang sedang berbuah, sambil memetik sendiri buah Belimbing yang sudah masak di pohon.

Untuk memetik buah Belimbing, para pengunjung didampingi seorang pemandu, yang akan memilihkan buah Belimbing yang siap di petik, sehingga tidak salah petik dengan rasa masam.

Buah Belimbing yang dipetik masih seger inipun, langsung dapat dinikmati di kebun. Selain dapat menikmati manis buah Belimbing, para pengunjung juga menikmati sajian kuliner bakso Belimbing, yang rasanya beda dengan kebanyakan bakso yang ada, serta juice buah Belimbing. Sepulang dari Agrowisata Belimbing ini, pengunjung yang mengindap darah tinggi, dipastikan darah tingginya bisa langsung turun.

Menurut salah seorang pengunjung asal jombang, wisata petik buah Belimbing ini merupakan wisata alternatif yang menyehatkan dan secara langsung memetik buah Belimbing sendiri.

Sementara itu Mulyono, pemilik Agrowisata Belimbing, mengaku di musim liburan, pengunjung mengalami kenaikan 100 persen. Sehingga saat ini pengunjung dibatasi untuk memetik Belimbing, agar pengunjung lainnya masih kebagian memetik buah kaya Vitamin C ini dengan harga 2.000 Rupiah per buah.

0 comments:

Post a Comment